Logo

Kementerian Pertanian
Direktorat Jendral Peternakan dan Kesehatan Hewan

Balai Embrio Ternak

Cipelang - Bogor

Untuk mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik dan memnuhi kebutuhan masyarakat akan pelayaan berkualitas, dalam rangka efektivitas pelaksanaan program dan kegiatan reformasi birokrasi di Balai Embrio Ternak Cipelang mengacu pada road map reformasi Birokrasi Kementerian Pertanian 2020 – 2024. Road Map RB Kementerian Pertanian Tahun 2020-2024 merupakan pedoman sekaligus arah kebijakan pelaksanaan reformasi birokrasi Kementerian Pertanian . yang wajib dilaksanakan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) lingkup Kementerian Pertanian, guna mweujudkan pemetintahan yang bersih dan bebas KKN, meningkatnya kualitas pelayanan publik kepada masyarakat, dan meningkatnya kapasitas dan akuntabilitas kinerja birokrasi BET Cipelang.

Road Map RB Kementerian Pertanian Tahun 2020-2024 merupakan pedoman sekaligus arah kebijakan pelaksanaan reformasi birokrasi Kementerian Pertanian, selaras dengan Kebijakan Nasional RB yang mengedepankan 2 (dua) asas utama yaitu Fokus dan Prioritas.

Fokus : upaya RB akan dilakukan berfokus pada akar permasalahan tata kelola pemerintahan.
Prioritas : setiap instansi akan memilih prioritas perbaikan tata kelola pemerintahan sesuai dengan karakteristik sumber daya dan tantangan yang dihadapi.

Secara keseluruhan proses penyiapan dan pelaksanaan program dan kegiatan reformasi birokrasi dikoordinasikan oleh Tim Zona Integritas BET Cipelang yang dibantu oleh penanggung jawab kegiatan yang secara struktural mempunyai tugas dan fungsi sesuai dengan kegiatan reformasi birokrasi.

SK Tim ZI 2019

SK Tim ZI 2020

SK Tim ZI 2021